Sunday 13 December 2015

Asmak untuk memanggil keris Guling Muria

Asmak untuk memanggil keris guling muriamuria


Awalnya asmak ini aku dapatkan melalui mimpi ketika aku sedang berziarah kepuncak muria tepatnya kemakam waliyullah kanjeng sunan muria ( Raden umar said putra dari kanjeng sunan kali jaga) malam itu selesai aku membaca tahlil dimakam sunan muria .aku turun mencari warung untuk makan dan kemudian aku lanjutkan naik sedikit ke utara masih disekitar komplek makam kemudian aku berziarah kemakam kanjeng sunan gading mertokusumo paman sunan muria ,karena malam makin larut aku putuskan untuk tidur didekat makam sunan gading dan dalam tidurku aku bermimpi berjalan jalan seolah aku hendak naik tangga menuju area makam sunan muria dan baru naik tangga aku bertemu dengan seseorang yang tidak aku kenal ,orang tersebut bicara denganku dan memberi ku sebuah do'a yang aku tak mengetahui ada rahasia besar dalam do'a tersebut.namun setelah kurang lebih 13 th lamanya aku baru tahu bahwa asmak tersebut adalah asmak yang bisa digunakan untuk memanggil keris pusaka milik kanjeng sunan muria atau yang lebih dikenal para ahli spiritual atau paranormal ditanah jawa keris guling muria.
Aku diberitahu oleh guru spiritual bahwa asmak itu bisa digunakan untuk memanggil keris guling muria dengan cara sibaca sebanyak - banyaknya dengan sarana minyak ponibasalwa 5 jarum.
inilah asmak yang harus dibaca:
" Subhanallah walhamdulillah walailla haillallah allahuakbar lahaula walaquwataillabillahi aliyiladzim"
Bagi yang berminat mengamalkan asmak pemanggil keris guling muria menurut versi dari mimpi yang aku dapatkan aku persilahkan.tapi untuk keberhasilannya aku tidak bertanggung jawab.selamat mencoba ........semoga berhasil.!

2 comments:

  1. Gulinh muria sekarang yang asli ada di tangan teman saya seorang pak yai

    ReplyDelete